Trik & Tips Telegram

Halo Brother,

Ketemu lagi dengan saya “Hong Munga Trader Unyu Generasi Sukses”, tapi pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang trading, saya akan memberikan Trik & Tips penggunaan aplikasi Telegram.

Pasti rekan – rekan pernah merasakan, ketika scrool untuk mencari – cari chat yang lalu – lalu trus tiba – tiba ada chat masuk , telp berdering dan terpaksa harus ulangi scrool lagi dari awal, “ capek dech”.

Apalagi kalau chatnya bejibun sampai ratusan atau ribuan, bisa – bisa mata mendelik dan muka di tekuk – tekuk, hahahahaha ….

Tetap bergandengan dengan saya, ngopi sambil saya ceritakan bagaimana mencari chat di telegram groub yang bejibun, agar tidak scroll satu persatu.

Oke Brother kita kemon, saya anggap semua sudah mempunyai akun telegram dan mempunyai  group.

Ini Trik & Tips Telegram Via Android :

1.Untuk mencari kata – kata :

Masuk ke Group telegram yang di inginkan lalu klik tiga titik yang berada di pojok kanan atas

Maka akan keluar pilihan, lalu pilih search

Sehingga tampilannya menjadi seperti ini, lalu ketik kata yang di inginkan, 


Tet ..tot …kata yang kita cari akan keluar, di sini saya mencari kata " MAMI ", lalu tinggal tekan tanda panah naik atau turun.




2.Dengan kalender

Ulangi langkah – langkah No.1  dan tekan gambar kalender, Lalu pilih tanggal yang di inginkan dan tekan Jump to date.


Ajaaib si doi langsung mucul

3.Mencari Chart member
Ulangi langkah – langkah No 1 lalu tekan gambar orang

Maka akan keluar akun – akun yang caht di dalam groub dan pilih chat siapa yang ingin di baca

Mantap jiwa, langsung keluar juga prent.


Oke Brother sampai di sini dulu obolan kita tentang Trik & Tips, bila ada yang ingin di tanyakan tinggalin saja pesan di kolom komentar, atau mau request Trik dan Tips yang lain, silahkan. asal jangan request menjadi penghulu, hahahaha  #hanyabecanda.

Salam berlimpah

Hong Munga Trader Unyu Generasi Sukses #SekolahPasarModal

Komentar

  1. Usaha yg kreatif..suhu..ambil keputusan yg tepat..banyak manfaat untuk otang banyak..salam..

    BalasHapus
  2. Semoga bermanfaat Ko...mantap jiwa

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Tinggalkan komen prent, biar saya tambah semangat share trik yg lain

    BalasHapus
  5. Tinggalkan komen prent, biar saya tambah semangat share trik yg lain

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer